Persaingan Ketat 38 Finalis Puteri Indonesia 2013 | Comot News

Persaingan Ketat 38 Finalis Puteri Indonesia 2013

puteri indonesia
Persaingan Ketat 38 Finalis Puteri Indonesia 2013 | Yayasan Puteri Indonesia (YPI), kembali menggelar ajang tahunan Pemilihan Puteri Indonesia 2013. Sebanyak 38 finalis berpartisipasi sebagai perwakilan dari 33 provinsi di Indonesia.

Sebelum pemilihan final, ke 38 wanita cantik itu akan menjalani masa karantina mulai tanggal 23 Januari hingga 1 Februari mendatang. Karantina para finalis dilakukan  di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Saat karantina, para finalis Puteri Indonesia akan mengikuti berbagai kegiatan, diantaranya audiensi dengan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, pembekalan pengetahuan oleh menteri dan pakar seperti Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan, Linda Amalia Sari, S.IP, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, Menteri Lingkungan Hidup, Prof. Dr. Balthasar Kambuaya, juga Public Speaking oleh Choky Sitohang.

Menurut Dewan Pembina YPI, Putri Kuswisnuwardani para finalis juga diberi pembekalan kecantikan oleh Mustika Ratu. Mereka juga mendapatkan perawatan kesehatan dan kecantikan tradisional dari Taman Sari Royal Heritage Spa.

Selain itu, sebelum penjurian terakhir para finalis juga akan memperagakan minat dan bakatnya masing-masing yang mewakili daerahnya pada acara 'Malam Bakat' pada 28 Januari 2013.

"Ini ajang pemilihan putri yang terlama di Indonesia. Selain pemenang 3 putri yang disebut akan ada Puteri Indonesia Persahabatan, Puteri Indonesia Berbakat, Puteri Indonesia Fotogenic, Puteri Indonesia Kepulauan Favorit, Puteri Indonesia Pariwisata 2013, dan Puteri Indonesia Bumi 2013," paparnya.

Malam Grand Final PPI 2013 akan diselenggarakan pada 1 Februari 2013 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Dan akan ditayangkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta. Miss Universe 2012, Olivia Culpo yang berasal dari USA, dijadwalkan hadir di malam final tersebut.


Source : life.viva.co.id/news/read/384914-38-finalis-bersaing-jadi-puteri-indonesia-2013

Categories : , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Comot News Copyrights © 2012 | Design By Lyrics Explorer - Pakaw.