Barack Obama Menggila dengan Mobil Listrik | Comot News

Barack Obama Menggila dengan Mobil Listrik

barack obama
Barack Obama Menggila dengan Mobil Listrik | "Saat berkendara itu, sangat-sangat menyenangkan. Tiga kali mengitari South Lawn, itu sangat liar," ujar Obama dengan nada bercanda. Siapa tak kenal Presiden Barack Obama. Menjadi penguasa di negeri Adidaya, tentu saja tak bisa pergi tanpa pengawal apalagi menyetir mobil sendiri. Ia diwajibkan mendapat pengawalan ketat atas dasar sistem keamanan Gedung Putih, termasuk dalam hal mengemudi.

Dilansir USATODAY, Rabu, 31 Oktober 2012, saat diwawancarai Jay Leno, dalam program Toningt Show, NBC, suami dari Michelle Obama itu membocorkan rahasia. Ia ternyata pernah mengendarai sendiri Chevrolet Volt tanpa sepengetahuan para pengawal.

Hal itu dilakukannya setelah seorang teman Obama berkunjung dengan membawa mobil listrik Chevrolet Volt. Karena merasa penasaran, Presiden Amerika Serikat ke-44 itu langsung menjajalnya di sekitar Gedung Putih. Akibat perbuatannya, menurut Obama, para pengawal merasa agak kesal. Tentu saja, karena para pengawal takut dianggap mereka telah lalai menjaga presiden. Untuk memastikan keamanan, pintu akses keluar masuk Gedung Putih langsung ditutup. Hal tersebut dilakukan agar sang Presiden dipastikan tidak mengendarai mobil asal Amerika itu ke luar jalanan kota Washington.

Namun demikian, di Amerika, General Motor yang membawahi Chevrolet, kini sedang mendapatkan kritikan pedas. Hal ini terkait pinjaman besar dari pemerintah pada General Motor, yang tentunya berasal pajak dari masyarakat.

Source :
otomotif.news.viva.co.id/news/read/363552-penasaran-pada-mobil-listrik--obama-kelabui-pengawal 

Categories : , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Comot News Copyrights © 2012 | Design By Lyrics Explorer - Pakaw.