NOAH Berencana Membuat Film Dokumenter | Comot News

NOAH Berencana Membuat Film Dokumenter

Film Dokumenter NOAH
NOAH berencana akan Membuat Film Dokumenter Konser Mereka | Setelah merencanakan untuk menyelenggarakan Konser Termahal, NOAH berencana lagi untuk mendokumentasikan perjalanan tour mereka ke dalam sebuah film. Meski usianya masih terbilang singkat, perjalanan NOAH sudah menorehkan tinta emas dalam sejarah musik Indonesia.  Rencananya, bukan hanya buku "Kisah Lainnya" yang diluncurkan, tetapi juga ada wacana untuk mendokumentasikannya dalam bentuk film.

"Visi kami ke sana. Itu sambil jalan. Kami sih inginnya buat documentary pertama di Indonesia. Tapi kalau formatnya documentary kan nggak ada setting-an atau direct-nya bagaimana. Jadi kami lihat jalannya konser ke depan aja," ujar Uki, gitaris NOAH, saat ditemui di Gedung Nyi Ageng Serang, kawasan Epicentrum Kuningan, Selasa, 30 Oktober 2012.

Begitu banyak cerita yang didapat dari perjalanan konser itu. Saat konser di 8 kota saja, ujar Uki, ia sudah merasakan kesan yang berbeda-beda di masing-masing daerah.

"Ada yang ramai banget dan di luar ekspektasi kami, ada juga yang ternyata penontonnya nggak seantusias kota lain. Jadi macam-macam," ujar Uki.

Cerita soal sang vokalis, Ariel, juga bermacam-macam. Mulai dari kena paku saat pentas di Makassar, sampai demo yang terjadi saat mereka konser di sana.

"Awalnya mikir, bisa nggak ya bikin konser yang besar, ternyata kenyataannya selalu ramai," kata Uki.

Source :
life.viva.co.id/news/read/363545-konser-noah-rencananya-akan-dibuat-film

Categories : , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Comot News Copyrights © 2012 | Design By Lyrics Explorer - Pakaw.