50 Motor Suzuki Terjual dalam 2 Hari di JMCS | Comot News

50 Motor Suzuki Terjual dalam 2 Hari di JMCS

Suzuki Hayabusa JMCS
50 Motor Suzuki Terjual dalam 2 Hari di JMCS | PT. Suzuki Indomobil Sales menyatakan sudah menjual 50 unit kendaraan dalam dua hari di ajang Jakarta Motorcycle Show 2012 di Jakarta Convention Center (JCC) yang akan berlangsung hingga 4 November mendatang.

"Paling banyak dibeli Satria F 150," kata Direktur Penjualan 2W PT Suzuki Indomobil Sales Yohan Yahya di Jakarta, Jumat. Sementara motor besar Suzuki Hayabusa, lanjut Yahya, telah dipesan sebanyak enam unit dalam dua hari penyelenggaraan JMCS. "Kami belum mempunyai data itu," kata Yohan tentang penjualan motor-motor besar Suzuki lainnya seperti Skywave dan Suzuki GSR.

Namun, Yohan menambahkan hingga akhir Oktober agen pemegang merek Suzuki itu telah menerima pemesanan 370 unit Inazuma. Suzuki Indomobil, sebagaimana pengakuan Yohan, memang tidak menampilkan motor-motor konsep karena masih fokus pada pemasaran motor-motor berkapasitas mesin besar. Di JMCS, Suzuki Satria F 150 dibanderol Rp18,815 juta, sedangkan Inazuma dibanderol Rp46 juta.

Source :
otomotif.antaranews.com/news/1351849220/dua-hari-jmcs-suzuki-sudah-jual-50-motor

Categories : , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Comot News Copyrights © 2012 | Design By Lyrics Explorer - Pakaw.