Gangnam Style Menangkan The Best Video MTV Europe Music Awards 2012 | Comot News

Gangnam Style Menangkan The Best Video MTV Europe Music Awards 2012

gangnam style
Gangnam Style Menangkan The Best Video MTV Europe Music Awards 2012 | Psy terus menunjukkan supremasinya sebagai bintang fenomenal di 2012, dengan meraih penghargaan untuk kategori Best Video di ajang MTV Europe Music Awards 2012 yang berlangsung di Frankfurt, Jerman pada Minggu (11/12) kemarin waktu setempat, demikian diberitakan oleh MTV.

Psy dengan video “Gangnam Style” berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam ajang MTV EMA 2012 dengan mengalahkan video musik milik Katy Perry, Lady Gaga, M.I.A. dan Rihanna. Sekaligus menjadi artis Asia pertama yang meraih penghargaan tersebut, dan menjadi artis Korea Selatan kedua yang meraih penghargaan dalam ajang MTV EMA setelah Big Bang pada 2011 lalu.

Dalam pidato terimakasihnya, Psy mengucapkan terimakasih kepada MTV, para penggemar Psy dan Gangnam Style, YG Entertainment dan lainnya. Ucapan terimakasih paling spesial, Psy berikan kepada seorang wanita yang dinikahinya enam tahun lalu. Dan Psy menutupnya dengan mengucapkan terimakasih dalam bahasa Korea.

Terkait dengan "Gangnam Style," beberapa saat sebelum ajang MTV EMA 2012 diselenggarakan Psy melalui akun Twitter pribadinya mengunggah sebuah foto yang menampilkan keterangan bahwa video musik “Gangnam Style” sudah berhasil menembus angka 700 juta views.

“Gangnam Style” sendiri di Amerika Serikat baru saja mendapatkan sertifikasi double platinum atas penjualan lebih dari dua juta unit secara digital.

Selain Psy penyanyi dari Asia yaitu Hangeng yang merupakan mantan personil dari Super Junior berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Worldwide Act dengan mengalakan pesaing berat seperti Rihanna.

Sekaligus mempertahankan penghargaan tersebut untuk Asia setelah pada 2011 lalu Big Bang berhasil meraih penghargaan yang sama.

Untuk lebih jelasnya, silakan lihat Daftar Pemenang MTV Europe Music Awards 2012 Disini

Source :
rollingstone.co.id/read/2012/11/12/225247/2089850/1093/psy-menang-best-video-di-mtv-europe-music-awards-2012?lftqanda

Categories : , , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Comot News Copyrights © 2012 | Design By Lyrics Explorer - Pakaw.