PSY Membuat Mahasiswi Oxford Menangis | Comot News

PSY Membuat Mahasiswi Oxford Menangis

gangnam style
GANGNAM STYLE, Sebuah fenomenal yang tidak terduga, Ketenaran Gangnam Style benar-benar berhasil membuat PSY menjadi seorang superstar. Penyanyi yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment inipun sukses membuat seorang mahasiswi Universitas Oxford menangis.

Hal ini terjadi saat PSY datang mengunjungi Oxford dan sempat memberikan pidato di hadapan sekitar 300 mahasiswa. Pidato itu berjalan lancar, dan setelah sesi tersebut berakhir, seorang mahasiswa bertubuh tinggi mendadak datang menghampiri podium tempat PSY berada. Tanpa diduga, ia pun bertanya apakah dirinya bisa mendapat pelukan dari PSY.

Tanpa ragu-ragu, pelantun Gangnam Style itu langsung memeluk gadis tersebut. Tak pelak lagi, si mahasiswi langsung terisak dan tangisnya pecah, seolah tak percaya bisa mendapat pelukan dari sang idola.

Momen inipun sempat menuai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen seperti mengakui bahwa saat ini PSY benar-benar seorang idol yang dipuja oleh banyak wanita.
“Wow, dia sudah jadi idol sejati,” ujar netizen.
Sementara itu dalam sesi pidatonya di Oxford, PSY mengungkapkan tentang kehidupan pribadi termasuk tentang bagaimana ia bisa sesukses sekarang. PSY pun menuturkan bahwa Gangnam Style adalah sebuah impian sekaligus mimpi buruk karena akhirnya merasa terbebani dengan popularitasnya.
Dengan Gangnam Style, aku seperti hidup di dunia mimpi, namun aku juga hidup di sebuah mimpi buruk,” ujarnya. “Berpidato di Oxford adalah sebuah mimpi bagiku. Tapi bagaimanapun juga aku harus bisa mengungguli Gangnam Style, aku harus mengalahkan 70 juta views, aku harus mengalahkan tarian kuda (membuat tarian yang lebih baik).
Berikut penampakan foto PSY memberikan pelukan kepada seorang Mahasiswi Oxford University :


gangnam style


Source :
sidomi.com/141668/psy-bikin-mahasiswi-oxford-menangis/

Categories : , , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Comot News Copyrights © 2012 | Design By Lyrics Explorer - Pakaw.