Ustad Jefri (UJ) Meninggal Dunia | Comot News

Ustad Jefri (UJ) Meninggal Dunia

ustad jefri UJ
Kabar duka kembali datang dari pesohor negeri ini. Ustad Jefri Al Bukhori atau biasa disapa Uje meninggal dunia akibat kecelakaan Jumat (26/4). Menurut asisten Jeffry yang sempat diwawancarai salah satu televisi swasta, Uje  meninggal akibat kecelakaan motor pada Jumat dinihari Pkl. 01. 00 WIB.

Sosok Uje memberikan kesan yang sangat mendalam bagi siapa saja yang pernah mendengarkan dakwahnya. Bahkan Hampi semua orang di Sosial Media terutama Facebook & Twitter menyampaikan dukanya melalui status dan menyebarkan berita meninggalnya Ust. Uje. Darimana ya kira-kira Uje malam itu masih belum ada yang bisa memberikan keterangan mengenai hal itu. Pasca kecelakaan akibat mengendarai sepeda motor kawasaki yang menabrak Pohon uje sebenarnya sempat dilarikan kerumah sakit dalam kondisi yang kritis, namun malang. Nyawa Uje tidak terselamatkan.

Sumber di twitter TMC Polda Metro Jaya menyebutkan  kecelakaan Uje terjadi di kawasan Pondok Indah Jakarta. Motor yang dikendarai Uje menabrak pohon yang mengakibatkan Ustad yang sempat bergelut dengan dunia gelap ini meninggal di tempat. Rencananya jenazah Uje   akan disalatkan di Masjid Istiqlal Jakarta setelah salat Jumat  dan akan dimakamkan di pemakaman umum.

Sumber lain mengatakan, bahwa Uje mengendarai motor sport dari arah Kemang. Karena kondisinya tidak fit motornya oleng dan menabrak pembatas jalan kemudian menabrak pohon. Warga yang sempat melihat kejadian tersebut berusaha menolong namun nyawanya tidak terselamatkan.

Ustad Jefri sedang mengendarai sepeda motor jenis sport Kawasaki E650 bernomor polisi B3590SGQ. Dari arah kemang melalui jalan Gedung Hijau 7 dalam keadaan kurang sehat. Ustad Jefri menabrak pembatas jalan dan pohon dengan luka parah di bagian muka pada pukul 1 dini hari tadi.

Saksi di TKP mengatakan bahwa ustad jefri dibawah oleh warga ke rumah sakit Pondok Indah, sempat dirawat beberapa jam lalu meninggal di rumah sakit Pondok Indah pukul 2 pagi hari Jum’at 26 April 2013. Kondisi jalan pada saat kecelakaan tidak ramai karena masih pagi dini hari, kondisi jalan sepi dan basah akibat hujan tadi pagi.

Sebelum peristiwa kecelakaan itu terjadi Ustad Jefri atau Uje sempat mengirimkan sebuah pesan broadcast melalui BlackBerry Messenger (BBM) ke pada rekan-rekan dekatnya sekitar empat hari yang lalu. Isinya ia pamitan dan tidak akan menggunakan BB-nya lagi.
UJ meninggal
Sebelum meninggal Uje atau Ustadz Jefri Al Buchory telah melakukan pesan Broadcast di BBM kepada semua orang yang telah menginvite nya. Pada Broadcast pesannya terltulis "Assalamu'alaikum.. mulai hari ini saya gaak lagi pake nomor Hp dan bbm ini.. sekali lagi maaf lahir bathin.. pasti byk salah_nya… wslm.."

Memang firasat orang beriman ketika akan dipanggil oleh sang pencipta selalu terasa.  Ustadz Jefri meninggal dunia di Rumah Sakit Pondiok Indah, Jakarta Selatan karena kecelakaan motor tunggal menabrak pohon palem.

Rencanya Beliau akan dimakamkan setelah shalat Jum’at di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak Jakarta Pusat.

Uje Lahir di Jakarta, 12 April 1973. Dia merupakan anak ke 3 dari 5 bersaudara.   Ayahnya bernama Alm. H. Ismail Modal dan umminya bernama Ustz Dra. Hj. Tatu Mulyana. Uje  menikah dengan Pipik Dian Irawati pada 7 September 1999 dan dikaruniai tiga anak.

Selamat Jalan Bang Uje. Allah bersama orang-orang yang saleh. Semoga amal ibadah bang Uje di terima di sisi Allah SWT. Amin



Source : Berbagai sumber

Categories : , . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Search

Comot News Copyrights © 2012 | Design By Lyrics Explorer - Pakaw.